Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Dari W3 Directory

Assalamualaikum..wr.wb

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Dari W3 Directory - Backlink adalah sebuah umpan balik dari blog atau website yang memberikan layanan agar link yang terdapat dalam blog atau website tersebut mendapat perayapan balik dari sang robot mesin telusur. dengan cara kita memasang url/link blog kita di blog/website pemberi layanan backlink bisa meningkatkan pagerank blog kita meningkat dalam pandangan mesin telusur seperti Google, bing, dan yahoo.

W3 Directory adalah salah satu web directory penyedia backlink gratis kepada setiap usernya. user hanya cukup men-submit beberapa artikel agar mendapatkan backlink gratis dari web directory ini. bagi anda para netter yang ingin blog/situs anda mendapatkan backlink gratis silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Langsung kunjungi W3 Directory
  2. kemudian anda pilih Ad a Website 
  3. Isi form Ad a Website tersebut
  4. klik submit my site
dan terakhir berdoa lah agar backlink yang anda peroleh semakin tinggi tiap bulannya, lumayan kan untuk meningkatkan pagerank blog kita, atau anda ingin cepat menaikkan pagerank blog anda seperti yang telah di lakukan oleh para ahli? baca artikelnya Disini

Sekian Postingan kali ini.
Wassalamualaikum..wr.wb.

2comments:

  1. http://www.kitashare.com/2013/06/manfaat-orgasme-bagi-kesehatan-kita.html

    gan minta KLIK G+ nya sama FOLLOWNYA dong di blog saya

    ReplyDelete