Cara Membuat Posting di Blogger Via Hp

assalamualaikum wr.wb.

Cara Membuat Posting di Blogger Via Hp - Selamat malam para sobat blogger yang lagi mampir di blog sederhana ini.
Semoga pada sehat wal'afiat aja dah. Biar bisa mampir lagi di postingan berikutnya. Amiin.
kali ini saya mau mengulas sedikit tentang cara menulis posting baru atau membuat entri baru di blogger lewat hp.
Sebelumnya saya juga kebingungan karena gak bisa menulis entri baru di blog ini di karenakan pihak blogger memperbaharui tampilannya yang....bagus ini :D ,.sampe2 gak nyediain layanan untuk buat posting baru lewat hp. :wkwkwk,. Namun saya tetep setia ma hp jadul yang saya beli di temen saya dengan harga yang lumayan mahal rp.25rb.Wkwkwk :D
oke langsung ke topik aja.. Udahan dulu curhatnya.
pertama tama anda siapkan
1. hp (punya saya 6600 :D)
2. Operamini ( yang saya pake opmin 5)
kemudian kunjungi situs ini Klik disini

login blog sobt. Dan silahkan berkreasi..
Sekian dulu untuk trik tentang Cara Membuat Posting di Blogger Via Hp.. (capek ngetiknxa :D)
wassalamualaikum wr wb

0 comments "Cara Membuat Posting di Blogger Via Hp", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment