Cara Mendapatkan Backlink Kualitas Tinggi Hanya Dengan Berkomentar

Mendapatkan Backlink Kualitas Tinggi Hanya Dengan Berkomentar - Siapa sih yang gak mau website atau blog nya di banjiri pengunjung? ya tentunya gak ada kan, masak blog / website kita cuma kita yang liat? waduh gak maju maju tuh blog..hehe

Si pembuat blog / website tentunya ingin hasil karya nya bisa di lihat oleh banyak orang, berbagai cara pun dilakukan oleh para blogger agar blog mereka ramai pengunjung sehingga karya dalam blog mereka tidak lagi di lihat si pembuat saja melainkan di lihat banyak orang. salah satu cara agar blog kita ramai pengunjung adalah dengan mendaftar kan blog kita ke search engine. sehingga memper mudah pengunjung untuk menemukan karya karya kita dalam blog. namun cara lain agar blog terindeks oleh mesin pencari yaitu dengan mendapatkan backlink dari suatu blog dengan cara berkomentar pada blog tersebut dengan meninggalkan link blog kita sehingga robot pencari akan secara otomatis menelusuri semua link termauk link blog kita.

Berkomentar sebetulnya merupakan salah satu cara jitu para blogger untuk menjalin silaturahmi antar sesama blogger, ya meskipun di balik itu semua ada maksud tesendiri, salah satunya yaitu ingin mendapatkan balesan kunjungan atau umpan balik ke blog kita atau biasa di kenal dengan kata Backlink.

topik saya kali ini yaitu cara mendapatkan backlink dengan berkomentar, kedengarannya mudah banget? ya emang mudah banget nih sob, mudah dan simple lagi. langsung saja nih sob langkah-langkah nya sebagai berikut.

1. ketik di google dengan keyword seperti ini : inurl: keyword anda "this site uses KeywordLuv". atau dengan keyword seperti ini : inurl: keyword anda "Enable CommentLuv"
2. kemudian saya sarankan anda untuk berkomentar di situs/blog yang termasuk 10 besar sesuai keyword yang anda cari
3. selain cara berkomentar anda juga bisa menggunakan cara TrakBack, cara ini untuk mencari website atau blog dengan konten yang sama dengan Nice Keyword blog/website kita, dengan cara ini backlink yang akan kita dapat berkualitas tinggi.

maksud dan tujuan yang sebenarnya pada tutorial kali ini adalah untuk mencari blog yang menggunakan fasilitas CommentLuv. dengan berkomentar pada blog yang di pasangi comment luv maka 1 link pada postingan terakhir akan di tampilkan di bagian bawah si pemberi komentar.

Jangan lupa baca juga artikel Mendapatkan Backlink Gratis Dari W3 Directory

semoga postingan kali ini bermanfaat buat sobat semua, mohon maaf apabila ada kata yang salah,, salaamm.
sampai jumpa pada postingan berikutnya.

3comments:

  1. Bermanfaat banget neh posting gan...
    ga sengaja kenapa bisa nyangkut disini yah ;)

    ReplyDelete